Resmi Putus dengan Reino Barack, Akhirnya Terbongkar Siapa Luna Maya Sebenarnya

Fakta Aktual - Luna Maya yang telah menjalin kasih selama 5 tahun dengan Reino Barack, harus terima nasib ditinggal orang tercintanya. Hubungan mereka telah resmi putus diduga karena orang tua Reino yang tidak merestui hubungan mereka lantaran masa lalu Luna dengan Ariel Noah.


 Luna Maya yang sempat heboh saat videonya dengan Ariel tersebar, memamng sempat tak direstui orang tua Reino. Kini, Reino pun memberikan klarifikasinya soal kandasnya hubungan mereka.

"Enggak, udah lama itu, isu lama, udah enggak pacaran. Sudah beberapa bulan yang lalu itu. Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna)," ujar Reino.

Namun, Reino enggan menjelaskan kekecawaannya yang membuat dirinya berpisah dengan Luna Maya. Pria 34 tahun ini justru membeberkan jika memang sejak awal pacaran, dirinya tak sudi menikahi Luna Maya.


"Tapi kalau masih diingat saya pernah bilang tujuan saya belum mau nikah. Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan)," ungkapnya.

Setelah berpacaran selama 5 tahun, hingga mereka jalan-jalan berdua ke luar negeri. Reino mengaku tidak sreg dengan Luna Maya. Namun, tidak djelaskan perihal apa dirinya tidak sreg dengan Luna Maya.

"Karena setelah perjuangan dan durasi kami jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih," tambanhnya.

Selain itu, Reino justru semakin menyudutkan Luna Maya dengan membongkar sifat asli mantan kekasih Ariel Noah ini kepada media. Menurutnya, Luna Maya merupakan pribadi yang tidak sabaran dan ceroboh.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Resmi Putus dengan Reino Barack, Akhirnya Terbongkar Siapa Luna Maya Sebenarnya"

Post a Comment