Lepas Hijab, Penampilan 4 Artis Ini Makin Hot!

Halo sahabat uc'ers, Setiap orang pasti menginginkan kehidupannya sehari-hari menjadi lebih baik dari hari sebelumnya. Mulai dari pembenahan sifat, sikap dan penampilan tentu orang akan memperbaiki itu setiap harinya agar terlihat lebih jauh lebih baik tentunya.


 Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti, Jika para wanita muslimah berlomba untuk menutup auratnya agar menjadi lebih baik. Justru beberapa deretan selebrit ini membuka kembali hijabnya dan tampil makin berani.

Meski begitu, Itu semua memang adalah hak dan keputusan mereka masing-masing yang memang kita harus hargai. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

Artis cantik yang pertama ini adalah Marshanda yang paska bercerai dari Ben Kasyafani ini sempat menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijabnya. Sejak keputusannya tersebut itulah, Ia kerap tampil lebih berani.


Selanjutnya adalah Shinta Bachir yang juga sempat menghebohkan saat dirinya menggunakan hijab dan mengaku telah menikah. Namun, ketika dirinya telah bercerai dengan seorang pengusaha yang identitasnya di rahasiakan. Shinta Bachir justru malah membuka jilbabnya dan tampil yang makin berani.

Setelah bercerai dengan Pasha Ungu, Okie Agustina juga memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Okie Agustina juga terlihat lebih berani dan terbuka. Namun, Okie Agustina kini telah menikah lagi dengan pesepak bola yang bernama Gunawan Dwi Cahyo dan kembali menggunakan hijabnya kembali.


Terakhir adalah Vitalia Sesha yang juga pernah menggunakan hijab dan sempat melepaskan juga karena alasan pekerjaan. Dari itulah penampilannya yang justru terlihat makin berani. Namun baru-baru ini dirinya akhirnya memutuskan untuk berhijab kembali.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Lepas Hijab, Penampilan 4 Artis Ini Makin Hot!"

Post a Comment