Mereka Artis Radikal Yang Disindir Uus? Harusnya Uus Malu!

Baru - baru ini, Uus membuat sebuah pernyataan yang kontroversi terkait bom Surabaya akibat ulah teroris. Komedian yang pernah mendapat kecaman dari netizen sebab pernyataannya yang menyindir dan menghina Habib Riziek ini kembali membuat sebuah pernyataan yang mengundang kecaman lagi,Uus mengatakan bahwa ada beberapa selebritis Indonesia yang memilih berhijrah namun sayangnya malah berguru dan mengaji dengan ustadz berpaham radikal, akibatnya ia menuduh bahwa selebritis tersebut juga berpaham radikal.


Entah siapa yang dimaksud oleh Uus, namun postingannya tersebut menuai ragam kecaman dari para netizen, sebab diketahui para selebritis yang berhijrah banyak yang mengaji dengan salah satu ustadz yang saat ini sangat kondang, namun tak jarang ustadz tersebut disudutkan sebagai ustadz yang berpaham radikal. Padahal ustadz tersebut sudah banyak menyadarkan para selebritis untuk menjadi muslim yang lebih baik melalui ceramah - ceramahnya di youtube, lalu siapakah selebritis yang dimaksud oleh Uus? Berikut selebritis yang telah berhijrah dan rutin membuat pengajian dengan ustadz yang hampir sama :

Siapa yang tak mengenal Primus? Pemeran dalam sinetron Panji Manusia Millenium 2000 ini sempat menjadi idola di era 2000an, tak lagi tampil di layar kaca, kini Primus telah berhijrah dan mengubah penampilannya lebih religius, seperti yang dilansir melalui laman brilio. net (18/5/2018) Primus kini telah rutin mengadakan pengajian di rumahnya dan mengundang beberapa ustadz, termasuk ustadz kondang Abdul Shomad.


Sama halnya dengan Primus, sempat menjadi idola sebab kepiawaiannya dalam memerankan tokoh Farel di Cinta Fitri, kini Wisnu memilih untuk merubah total penampilannya, tidak tanggung - tanggung, bahkan ia berhasil membujuk sang istri, Shireen Sungkar untuk berhijab, padahal Shireen sendiri mengakui tak semudah itu untuk memutuskan berhijab. Kini Teuku Wisnu lebih sering ikut pengajian dan memutuskan mengurangi bekerja di industri hiburan.

Arie Untung juga termasuk selebritis yang perlahan mencoba untuk memperbaiki hijrahnya, bahkan Arie sempat terlibat di beberapa aksi yang di pimpin langsung oleh Habib Riziek, sama halnya dengan Wisnu, Arie juga mampu mengajak sang istri untuk berhijrah dan menutup auratnya, Fenita Arie kini mengikuti jejak sang suami, yaitu berhijrah dan rutin melakukan pengajian.

Ada banyak lagi artis yang kini berhjirah dan rutin mengadakan pengajian bersama ustadz - ustadz kondang, jika di lihat dari segi prestasi di dunia hiburan, justru mereka jauh lebih sukses daripada Uus, bahkan mereka kini memilih untuk mendekatkan diri kepada agama mereka, lalu mengapa harus dinyinyirin? Sementara Uus sendiri bangga dengan kepala botaknya dan badan yang penuh tato, harusnya Uus malu.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mereka Artis Radikal Yang Disindir Uus? Harusnya Uus Malu!"

Post a Comment