Jawaban Zakir Naik Bikin Nangis, 'Bagaimana Yakin Pada Allah, Sedang Aku Tak Melihatnya'

Sahabat UCers, tak sedikit orang-orang yang mendapatkan hidayah iman Islam melalui peratara kalimat-kalimat cerdas seorang Zakir Naik.

Seperti wanita Nasrani dalam kisah berikut ini


Seorang wanita Nasrani bernama Indah, mengajukan sebuah pertanyaan kepada Dr. Zakir Naik. "Aku percaya Yesus Kristus karena terlihat gambar sosoknya. Bagaimana aku bisa percaya Allah dan Muhammad padahal aku tidak bisa melihat gambarnya?”

Dr. Zakir Naik mengawali jawabannya dengan memuji pertanyaan wanita tersebut yang dinilainya sangat masuk akal.

Beliau kemudian menjelaskan, bahwa sosok tampan yang terlihat di film seperti Jeffrey Hunter dalam King of Kings sejatinya bukanlah Yesus. Begitu pula yang divisualkan dalam berbagai gambar, patung, atau film lainnya.


"Saudariku, jika sesuatu tidak terlihat, bagaimana engkau dapat mempercayainya? Saudariku, apakah engkau bisa melihat udara?” tanya beliau lebih lanjut.

“Tidak” jawabnya.

Kemudian Dr. Zakir Naik sebagaimana dilansir di situs KabarMakkah.com menjelaskan, bahwa kita bisa mempercayai sesuatu yang tak terlihat karena ada fakta ilmiah yang bisa membuktikannya, seperti udara yang bisa kita rasakan meski tak bisa kita lihat.


Demikian pula halnya, keyakinan kepada Allah dan RasulNya, dalam Al-Qur'an surat Fushilat ayat 53, Allah berfirman, "Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar", tutur beliau.

Lebih lanjut, Zakir Naik kemudian menjelaskan sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah di langit, di laut, di bumi dan bukti-bukti kebenaran Al Qur’an.

Mendengarnya, wanita yang bertanya itu terlihat menyeka air mata, terlebih mendengar pertanyaan Zakir Naik selanjutnya.

“Apakah engkau percaya bahwa Tuhan itu satu?” tanya Dr Zakir Naik.

Indah menjawab dengan tegas, "iya".

“Apakah engkau percaya bahwa Muhammad adalah Nabi?” tanya Dr Zakir Naik lagi.

Indah kembali menjawab, “Iya”

“Mana yang kau percayai, apakah Yesus itu tuhan atau nabi?” tanya Zakir Naik lebih lanjut.

“Nabi” jawab wanita itu.

“Masya Allah, Karena engkau telah mempercayai bahwa Tuhan hanya satu dan Muhammad adalah utusan Tuhan, bersediakah engkau masuk Islam” tanya Dr. Zakir Naik

Dan Indah, wanita Nasrani itu menjawab "iya"

Allahu Akbar!

Dituntun oleh Dr. Zakir Naik, wanita itu pun mengucapkan dua kalimat syahadat dengan penuh rasa haru dan sesekali mengusap air matanya.

Sahabat UCers,demikianlah tanda-tanda kekuasaan Allah yang terbentang di antara langit dan bumi. Jika kita tak bisa melihatNya, sungguh itu bukan karena Dia tidak ada melainkan karena Allah itu Akbar, Maha Besar!


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Jawaban Zakir Naik Bikin Nangis, 'Bagaimana Yakin Pada Allah, Sedang Aku Tak Melihatnya'"

Post a Comment