Subhanallah Penyanyi Ternama Asal Amerika Masuk Islam, Begini Kisahnya!

Penyanyi asal Amerika, Jennifer Grout dikabarkan telah menjadi mualaf atau memutuskan untuk memeluk Islam, saat ini ia memang tinggal di Maroko untuk belaja


r Bahasa Arab.kabar tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah ke laman Youtube. Dalam video yang tidak dapat diverifikasi dari sumber lain itu, Grout hadir bersama seorang pemuda yang diduga adalah tunangannya, lalu ada juga seorang pria paruh baya, penyanyi cantik tersebut lalu diberikan beberapa hal pertanyaan yang mengenai tentang Islam.

"Apakah Anda tahu bagaimana mengucapkan syahadat dalam Islam?" tanya pria paruh baya itu kepada Grout,Penyanyi cantik yang telah berhasil meraih finalis tiga besar dalam kompetisi pencarian bakat Arab Got Talent itu pun lalu mengucapkan kalimat syahadat sebagai pernyataan telah menjadi Muslimah.

Selanjutnya, lelaki tersebut kembali memberikan pertanyaan kepada Grout, apakah ia tahu tata cara shalat. Ketika mendengar pertanyaan kedua itu, pemuda yang menyertai Jennifer pun menyela dan mengatakan bahwa gadis berusia 23 tahun itu tahu banyak fakta tentang Islam.


Lalu pria tersebut kembali lagi dengan pertanyaan yang baru, apakah Grout hafal beberapa ayat Alquran dan perempuan itu pun mengiyakannya. "Dia lalu mulai membaca Surat Al Fatihah dengan lancar dan suara yang merdu,"

Jennifer Grout merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di negeri Arab yang lahir dan dibesarkan di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Grout merupakan putri dari seorang pianis dan pemain biola legendaris di Amerika, dikabarkan dirinya mulai belajar dan menyukai musik saat usia masih lima tahun.

Grout belajar opera di McGill University di Montreal, saat itulah ia untuk pertama kalinya menemukan musik Arab. Setelah lulus kuliah, ia pun kemudian memutuskan pergi ke Maroko untuk mendalami Bahasa Arab.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Subhanallah Penyanyi Ternama Asal Amerika Masuk Islam, Begini Kisahnya!"

Post a Comment