Heboh! Sang Ayah Akan Menikah, Ini Permintaan Anak Pertama Ahok!

Penasaran dengan rencana bahagia Basuki Tjahaja Purnama dengan polwan cantik yang disebut sebagai mantan ajudan mantan istri Ahok Veronica


Ketika diwawancara, Anak pertamanya, Nicholas Sean pun sulit berkata-kata.

Nicholas terlihat sulit untuk berkata-kata dan bingung saat dicecar soal kabar tersebut. Namun, saat menuju mobilnya,

Nicholas yang didampingi dengan tim BTP pun menjawab dengan sebuah harapan untuk sang ayah.

"Mau yang terbaik saja. Papa sehat," jawab Nicholas Sean singkat saat jumpa pers 'A Man Called Ahok' di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Ahok yang kini masih mendekam di Mako Brimob, ramai dikabarkan akan menikah dengan seorang polwan cantik berinisial P yang disebut mantan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Dengan tersenyum, Nicholas pun langsung masuk ke dalam mobil. Dia mengatakan baru bertemu dengan sang ayah seminggu yang lalu.


'A Man Called Ahok' menceritakan tentang Ahok yang sosoknya menyita perhatian rakyat Indonesia. Di sini sang sutradara ingin menceritakan kembali sepenggal kisah hidup Ahok dan sang ayah, Kim Nam.

Penulis berharap teman-teman hanya mengambil pesan dan hal positif pada artikel ini.

Bagaimana menurut teman-teman? tolong berikan tanggapannya di kolom komentar ya dan jangan lupa bagikan artikel ini diseluruh akun sosial media teman-teman.

Dan yang paling penting, jangan lupa untuk klik "tombol ikuti" agar tidak ketinggalan artikel-artikel menarik berikutnya


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Heboh! Sang Ayah Akan Menikah, Ini Permintaan Anak Pertama Ahok!"

Post a Comment