Sungguh Diluar Dugaan, Membaca Surat Ini Membuat Rezeki Mengalir Nyaris Tak Terbendung (2)

Sahabat seiman, siapakah yang memberi rezeki pada kita? Tentu saja jawabannya pasti ALLAH Ta'ala. Dialah yang selalu membagikan rezeki kepada makhluk-Nya dengan berbagai macam cara.


Ada yang langsung diberikan oleh Allah saat itu juga, ada yang melalui proses usaha dan lain sebagainya. Sehingga membuat manusia tidak bisa lepas menginginkan sebuah rezeki.

Ada banyak cara bagi kita untuk memperoleh rezeki, pada pembahasan sebelumnya kita telah membahas cara memperoleh dengan berdzikir. Dan kini admin akan memberikan bagaimana cara memperoleh rezeki dengan bacaan Al-Qur'an.

Ada satu surat dimana apabila kita membacanya setiap malam sebelum tidur, maka keesokan harinya Allah akan memberikan rezekinya kepada kita.

Dan surat itu adalah surat Al-Waqiah.

Kita tentu sudah sangat familiar dengan Surat al Waqiah. Banyak manfaat yang akan kita peroleh apabila rajin membaca surat Surat al Waqiah tersebut. Membaca lalu menyempurnakannya dengan doa, maka Allah akan lapangkan pintu rezeki bagi kita, In Syaa Allah.

Rasulullah telah mengabarkan kepada kita bahwa apabila seseorang membaca surat al Waqiah pada tiap malam, maka Allah tidak akan menimpakan kemiskinan kepadanya.

Demikian istimewa kedudukan surat al Waqiah untuk melapangkan pintu rezeki dari Allah untuk kita. Semoga Allah memudahkan langkah kita untuk mendapatkan rezeki, jangan lupa dibarengi dengan doa dan usaha ya!


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Sungguh Diluar Dugaan, Membaca Surat Ini Membuat Rezeki Mengalir Nyaris Tak Terbendung (2)"

Post a Comment